Powered By Blogger

Rabu, 23 Februari 2011

Persikmania Susul Bonek, Boromania dan Aremania ke Jakarta

Kediri - Tekad menurunkan Nurdin Halid dan kroninya juga ditunjukkan oleh suporter fanatik Persik Kediri, Persikmania. Dalam waktu dekat mereka akan bertolak ke Jakarta, bergabung dengan Bonek, Aremania dan Boromania yang sebelumnya sudah berangkat.

Ketua Forum Komunikasi Suporter Persik (FKSP) Muhammad Hanif membenarkan rencana keberangkatan kelompoknya ke Jakarta. Meski jadwal pastinya belum ditentukan, dia menegaskan kegiatan tersebut akan diikuti oleh anggota Persikmania dalam jumlah besar.

"Kita masih mematangkan rencana itu, termasuk koordinasi bersama forum komunikasi suporter se Jawa Timur. Kami tidak ingin keberangkatan ke Jakarta hanya melalui perwakilan, kalau bisa semua se Jawa Timur kompak," tegas Hanif, saat berbincang dengan detiksurabaya.com, Rabu (23/2/2011).

Hanif tidak takut aksi yang dilakukannya nanti terlambat, karena demonstrasi besar-besaran ke kantor PSSI rencananya akan dilakukan hari ini. Menurutnya, semangat melakukan revolusi terhadap PSSI tetap harus digelorakan setiap saat. "Selama Nurdin belum turun, tidak ada kata terlambat melakukan revolusi," tandasnya.

Ditanya mengenai jumlah suporter yang akan diberangkatkan ke Jakarta, Hanif mengaku belum bisa memastikannya. Meski demikian dia menegaskan aksi itu akan dilakukan dengan melibatkan massa dalam jumlah besar, karena revolusi PSSI dianggap menjadi harga mati yang harus bisa direalisasikan.

"Kami di Kediri memiliki pemikiran yang sama dengan teman-teman di Malang, Surabaya dan kota lain. Intinya kami sudah tidak percaya dengan PSSI sekarang, semua harus dirubah untuk kemajuan sepak bola," tutup Hanif.

Sebelumnya, ratusan suporter klub Persibo Bojonegoro, Arema Malang dan Persebaya Surabaya, bertolak ke Jakarta untuk menggelar aksi demonstrasi ke kantor PSSI. Aksi yang bertujuan menggulingkan kepemimpinan Nurdin Halid yang direncanakan dilaksanakan siang ini.

Tidak ada komentar: