Powered By Blogger

Rabu, 23 Februari 2011

TURUNKAN NURDIN SEKARANG JUGA

Surabaya - Setelah suporter dari Bojonegoro dan Malang, ratusan suporter Surabaya juga berangkat ke Jakarta. Tujuannya satu, untuk bersama-sama dengan suporter lain menuntut diturunkannya Nurdin Halid dan kroninya dari kepengurusan PSSI. Para suporter tersebut berangkat, Rabu (23/2/2011) dini hari dari Taman Apsari.

"Ada 11 bus yang membawa suporter ke Jakarta, berarti ada sekitar 580 suporter lebih," kata Komisaris Utama Persebaya 1927, Saleh Ismail Mukadar, saat dihubungi detiksurabaya.com, Rabu (23/2/2011).

Di sana, kata Saleh, para suporter Persebaya akan bergabung dengan suporter Persebaya yang bermukim di Jakarta. Dan untuk menambah amunisi, nanti malam dengan jumlah yang sama akan diberangkatkan lagi para suporter Persebaya. Saleh mengatakan bahwa daerah lain di Jawa Timur secara serempak sudah memberangkatkan suporter bolanya.

"Bojonegoro malah sudah lebih dulu memberangkatkan suporternya," tambah Saleh.

Saleh menegaskan bahwa tujuan para suporter hanya satu, yakni ingin menggulingkan Nurdin Halid dan kroninya dari kepengurusan PSSI. Nurdin dinilai telah mencederai sportivitas olahraga dengan berbagai trik dan cara untuk terus menjadi seorang ketua PSSI.

Tidak ada komentar: