Powered By Blogger

Rabu, 19 Januari 2011

dari awal saya tanya ini bahas bonek Vs aremania ato surabaya Vs malang

klo surabaya Vs malang....semua yg mas rizal dan saya jabarkan(sengaja detail biar ga kepotong) itu jawabannya.

klo bonek(lahir 1987-1988) Vs aremania (lahir klo ga salah 1996-1997,sebelumnya AFC: arema fans club yg dibubarkan thn 1994) itu benang merahnya menurut saya karena aremania yg PERTAMA kali menyanyikan lagu2 yg provokatif ke bonek..bahkan dirijen arema ketika di wawancarai tv swasta menyanyikannya sebelum akhirnya di cut reporter.

jd perseteruan bonek Vs aremania(bkn AFC ato..preman2 jaman geng2an..kita bahas aremania kan) bermula dr lagu provokasi aremania kepada bonek.
====================================================
tambahan lagi rek klo boleh melenceng :)

-pasuruan punya persekabas :) memang..tp skrg jemblung(tau kan bapak2 yg gendut bawa pecut di gelora)balik lagi ke bonek..sblmnya dia dukung persekabas :)..dan msh banyak lgorg2 jatim yg dukung bonek(polling di beritajatim.com lupa linknya maav."60% penduduk jatim ikut gembira ketika persebaya juara")...klo sampeyan mo sowan..di bonekjabodetabek byk arek bonek asal tuban,bojonegoro,magetan,pacitan,madura,dll

-nurkiman memang kena pecahan kaca...tp knp kaca itu pecah...krn di ketapel "oknum" (hehe biar senang selalu pgn di sebut oknum)
saya koreksi klo begitu
"nurkiman mata kirinya buta krn kena pecahan kaca yg pecah di ketapel OKNUM di malang"

-adakah ketikan saya yg menghujat?menghina?

-arema memang ga pernah rusuh di kandang sendiri..cuma rasis(kmrn lawan persipura)dan rusuh di kandang org lain..januari 2008 di kediri setelah sebelumnya stadion willis di obrak-abrik.
insiden terbaru bonek rusuh di gresik akhir musim kemarin.tp setelah itu kami meminta maav dan mengakui..tidak pernah menyebut "OKNUM"

diskusi adalah bertukar pikiran...mengemukakan pendapat..sehingga org yg ga tau jd tau..org yg ga jelas menjadi jelas.maav klo penjabaran saya terlalu detail...semua itu untuk bottom line kita sedang diskusi surabaya Vs malang atau bonek Vs aremania

saya setuju debat ini...dan ga pernah terpikirkan untuk melanjutkan di dunia nyata dgn tindakan yg extrem.perbedaan itu ada..bukan buat anarkis.
saya tidak berkeluh kesah/curhat...tp menjelaskan ke semua org soal goodboy's dan badboy's itu.agar mereka mengerti dan merubah maindset tentang BONEK

Tidak ada komentar: