Powered By Blogger

Minggu, 20 Februari 2011

Pemain Persik Jadi Incaran Klub Lain

Bola.net - Beberapa pemain kesebelasan Persik Kediri saat ini sudah mulai dilirik klub lain pasca usainya kompetisi Divisi Utama PSSI putaran I, dan berniat merangkulnya untuk bergabung dalam kompetisi lanjutan putaran II.Pelatih Persik Kediri Jaya Hartono, Jumat mengemukakan, salah satu pemain yang dilirik klub lain adalah Mekan Nasirov. Ia sempat dilirik Persijap karena dinilai mempunyai performa yang cukup baik.
"Pak Suimin (pelatih Persijap) menghubungi saya untuk menanyakan Mekan. Tetapi, dia tetap dipertahankan," katanya di Kediri, Jawa Timur.
Mantan Pelatih Persib Bandung ini menilai, performa Mekan saat ini sudah lebih baik daripada sebelumnya. Hal itu terlihat dalam dua pertandingan terakhir laga Divisi Utama PSSI putaran I di Papua, Mekan bermain sangat bagus.
Ia juga mengatakan, saat ini sudah melakukan seleksi lanjutan untuk memilih pemain yang bertanding dalam putaran II yang dimulai 4 Maret mendatang.
Sebanyak sembilan orang pemain sudah dicoret, karena dinilai tidak mempunyai performa yang cukup bagus, salah satunya OK Jhon. Saat ini hanya tinggal 18 pemain yang dinilai pola permainannya cukup menarik.
Beberapa pemain yang tersisa itu di antaranya Kiper Hery Prasetyo, Zulbahra, bek Tito Purnomo, Slamet Sampurno, Mekan Nasirov, Legimin Rahardjo, Jordi Kartiko, striker Adrian Trinidad, Dodit Fitrio, Berta Yuana Putra, Sigit Sudarmawan, Wawan Widiantoro, Andi Sudarta, serta Adnan Buyung.
Pada pertandingan lanjutan putaran II Divisi Utama, Jaya mengatakan beberapa posisi pemain akan diubah. Mekan akan ditarik ke belakang. Posisi itu dinilainya sesuai dengan karakter pemain bernomor punggung 82 tersebut.
Sementara itu, posisi bek yang sebelumnya dijaga oleh OK Jhon akan diisi oleh pemain lokal yang sudah lolos seleksi. Persik saat ini sudah melakukan proses seleksi, demi mendapatkan pemain yang bagus.

Tidak ada komentar: