Powered By Blogger

Minggu, 24 April 2011

renungan

Kita berasal dari mana ?
Kenapa kita berada di sini ?
Jika kita mati ke mana kita pergi ?
Apakah hanya kebohongan alam?
Apa yang terjadi sebelumnya
Apakah hidup ini memang sudah ditentukan ?

Mereka bilang: hidup ini terlalu pendek
Disini dan sekarang
Dan kau hanya diberi satu kali kesempatan
Tapi apa mungkin lebih dari itu
Apa aku pernah hidup sebelumnya
Atau emang hanya ini yang kita dapat?

Jika aku mati besok, aku kan baik saja
Karena aku percaya, walaupun setelah kita tidak ada
Jiwa ini akan tetap ada
Dulu aku sangat takut akan kematian
Dulu aku pikir kematian adalah akhir

Tapi itu dulu, sekarang aku tak takut lagi
Aku tau jiwaku akan berpindah
Aku mungkin tak akan pernah menemukan semua jawabannya
Aku mungkin tak akan pernah mengerti mengapa ini terjadi
Aue juga tak akan bisa membuktikan segala yang aku tau itu benar
Tapi aku tau bahwa aku harus tetap mencoba

Tidak ada komentar: