Powered By Blogger

Kamis, 03 Maret 2011

Menpora Tunggu Inisiatif PSSI

Bola.net - Menghindari tudingan adanya intervensi, Menpora tidak akan melakukan panggilan ke pihak PSSI.
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi A.Mallarangeng mengatakan, tidak akan memanggil pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menyangkut kekisruhan pemilihan calon ketua umum PSSI periode 2011-2015 yang seharusnya digelar pada bulan Maret ini.
Andi beralasan, bahwa jika dirinya yang memanggil PSSI untuk membicarakan hal tersebut, bisa dianggap sebagai bentuk intervensi dari pemerintah.
Karena itu, Andi kerap menghindari tuduhan negatif tersebut dengan tidak akan memanggil pihak PSSI. Namun, dirinya dengan terbuka akan menerima apabila PSSI datang dengan keinginannya sendiri.
"Saya tidak ingin salah persepsi lagi. Sebab, Kalau kami memanggil, nanti dikira intervensi. Tetapi jika PSSI berinisiatif datang ke kami untuk melakukan komunikasi maka kami siap melayani," kata Andi.
Lebih jauh Andi mengungkapkan hal tersebut karena mendengar bahwa pihak PSSI menyesalkan sikap Kemenpora yang tidak pernah berkomunikasi dengan PSSI sehingga terjadi kericuhan.
Selain itu, Andi juga membantah bahwa dirinya melakukan intervensi, menurutnya yang dilakukannya hanya bentuk teguran atau mengingatkan.

Tidak ada komentar: