Powered By Blogger

Minggu, 30 Januari 2011

kebo kebo dungu PSSI

sepakbola kita sudah carut marut karena ulah dari pengurus PSSI,mereka sok jadi presiden yang tidak mau di sentuh oleh hukum dan demontrasi..setelah lahirnya liga primer indonesia (LPI) pssi langsung kebakaran jenggot..segala upaya untuk menghalalkan cara guna menghentikan dan mematikan LPI.

teriakan demi terikan untukmenurunkan sang diktator NURDIN HALID banyak di gemakan di seluruh indonesia,mulai dari pemasangan spanduk sampai merambat di dunia maya,mulai dari jejaring sosial seperti facebook,twiter dan juga kreatifitas video hittler seperti marah kepada NURDIN HALID dan juga lagu buat NURDIN HALID yang di share di youtube. tapi apa hasilnya..??? mereka malah seperti kebo kebo dungu di pematang sawah,sok tuli dan gak mau tahu desakan-desakan dari seluruh indonesia bahwa NURDIN HALID harus segera lengser.

pada pertemuan kongres di bali kemaren sudah ada wacana bahwa NURDIN HALID akan terus menjadi ketua PSSI, banyak kejanggalan kejanggalan di kongres tersebut,club club sepakbola yang bertentangan dengan PSSI di coret tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu,dan menpora sendiri tidak di undang dalam kongres tersebut. di kongres kemaren banyak perwakilan suporter yang datang untuk menyatakan suara anti nurdin halid tapi dasar PSSI kebo dungu..mereka se akan tuli akan aspirasi masyarakat indonesia.

apakah selamanaya sepakbola indonesia di pimpin oleh orang orang yang haus akan uang dan diktator seperti NURDIN HALID ? percuma saja kalo NUrDIN HALID turun tapi seluruh pengurus PSSI nya tetap saja orang-orang yang bersekutu dengan NURDIN HALID seperti NUGROHO BESOES yang dari dulu tetap saja duduk seperti kebo di PSSI.

semoga saja kedepanya sepakbola di indonesia ini dipimpin oleh orang-orang yang benar-benar cinta dengan sepakbola,bukan dipimpin oleh orang orang yang hanya mencari sesuap nasi dari sepakbola. jayalah sepakbola indonesia

Tidak ada komentar: