Powered By Blogger

Selasa, 06 September 2011

Pakai Kaos Arema, Wartawan Metro TV Dilucuti Bonek,walaupun di jga ketat aparat.

Gara-gara memakai kostum tim Arema Malang, salah satu wartawan televisi swasta metro harus mendapatkan sasaran kekesalan para bonek Persebaya 1927, di Stasiun Kereta Api Mojokerto, (05/09/2011) kemarin sore.
Wartawan Metro TV, Saiful AminSholikin, harus bersitegang dengan para bonek yang dikenal kenekatannya ...tersebut sebelum akhirnya melepas kaos yang ia kenakan saat meliput kedatangan para bonek dari Yogyakarta yg mau mudik balik ke surabaya,Para bonek yang berada di dalam kereta itu memaksa wartawan Metro TV, Saiful Amin Solikin untuk melepaskan kaos yang ia kenakan dengan nada tidak suka. Dengan logat khas Jawa-coploen kaos mu cok, para bonek yang menumpangi KA Sri Tanjung Surabaya ini memaksa sampai Heboh sluruh gerbong KA untk melepaskan kaos yang ia kenakan.
Padahal, aparat Kepolisian dari Polres Mojokerto Kota yang bersiaga sejak pukul 14.30 WIB melerai. Namun, aksi pelucutan tetap terjadi. Dengan agak kesal, akhirnya ia memilih untuk melepaskan kaos yang ia kenakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. ''Daripada ada apa-apa, mendingsaya pilih untuk melepas kaos saya,'' ujarnya.
Usai melihat, wartawan Metro TV ini membuka baju dan membuangnya di tempat sampah. Bonek kembali ke dalam kereta dan melanjutkan perjalanan ke surabaya.

Tidak ada komentar: