Powered By Blogger

Rabu, 26 Januari 2011

Bonek Lempar 2 Warga Lamongan dari Kereta

Dua warga Lamongan menjadi korban oknum Bonek saat melakukan sweeping di KA Kertajaya jurusan Surabaya- Jakarta, Sabtu (22/01/2011). Kedua korban tewas itu bernama Gilang warga Perumda Deket.

Sedangkan satu korban kritis yakni Teguh Karembo, warga Lingkungan Dapur lor, kelurahan Sidokumpul, Kecamatan kota.

Informasi yang dikumpulkan beritajatim.com di lapangan menyebutkan awalnya polisi melakukan sweeping bersama warga saat KA Kertajaya berhenti di stasiun Lamongan.

Sweeping polisi dilakukan setelah Jumaat Malam kemarin Bonek yang berangkat ke Jakarta hendak menonton laga Persebaya 1927 Vs Tangerang Wolves Minggu besok melempari rumah warga Lamongan.

Saat sweeping tersebut sejumlah warga sempat mengamankan dan menghajar sejumlah bonek yang berada di dalam kereta. Setelah puas menghajar dan men-sweeping, KA Kertajaya berangkat meninggalkan stasiun Lamongan.

Ketika berangkat itu ada dua orang warga Lamongan yang masih tertinggal di dalam gerbong KA Kertajaya yaitu Gilang dan Teguh Karembo.

Dua warga itu kemudian dihajar beramai-ramai, Gilang dibuang Desa Ploso Wayu Kecamatan Kota, jenazahnya saat ditemukan ada luka tusuk, sementara itu setelah sampai Desa Talun Kecamatan Sukodadi giliran Teguh Karembon (25) juga dibuang dan mengalami luka parah.

Saat ini jenazah dan korban luka dibawa ke RS Muhammadiyah Lamongan.

Tidak ada komentar: